Auto Tweet dan Replay Tweet Menggunakan Twittbot


Assalamualaikum sahabat blogger, yohooo saya mau posting tutorial menarik lagi nih hehe sudah kangen ini saya mau posting, yaa gimana? Seorang pelajar SMK yang berada di grade XII pastinya selalu sibuk, dan sedikit sekali free time nya. Malam ini saya mau membahas masalah twitter lagi nih, kali ini masalah auto tweet, bisa juga auto replay tweet orang. Ok tanpa membuang waktu? Mari kita bahas .Pertama anda haruslah login dulu ke twitter anda masing-masing, cara nya gak terlalu susah kok, silakan anda kunjungi website ini http://twittbot.net terus anda pasti akan dihadapkan halaman yang satu ini.

Kalian klik login aja dengan memasang muka bego, nanti kalian akan disuruh masukin capca juga untuk konfirmasi, kalau kalian adalah manusia hehe.

Itu contoh punya saya, nanti bakal dapet masing-masing kok hehe. Setelah isi capca tadi? Klik submit, nanti kita akan ke redirect langsung ke app twitter, klik authorized aja, aman kok :) setelah itu, kalian berhasil daftar di bot ini. Bisa kalian lihat seperti ini.

tweet2

Keliatan kan, tu ada tulisan nya Bot EndaSbr  hehe, awesome ! Kalau kalian mau menggunakan auto tweet? Klik aja tweet yang ada di atas paling kiri, terus tulis kata-kata kalian yang mau di posting, maksimal 700 tweet, liat gambar ada limit nya. Contoh “Hidup tak selamanya indah” terys klik add. Terserah deh kalian mau aktif tweet ap aja boleh haha  suka-suka kalian hahaha. Tweet nya muncul terserah dia mau kapan munculin nya? Tapi setelah saya hitung? Alhamdulillah bisa ngitung. Tiap 10 menit ke atas lah baru ada, itu tweet nya bakal di acak.

Kalau kalian mau auto bales mention? Besarin gambar tadi, nanti ada tulisan “randome reply” klik aja, nanti bakal ketemu tampilan yang kayak ini lagi.
mensen2
Tampilan itu punya saya hahaha, nah kalau kalian gak percaya? Coba aja kalian mention ke twitter saya @EndaSbr biasanya sekitar 10 menit ada balesan yang kayak di gambar.

Unik bukan? Awesome ini !! Saya senang bisa menemukan yang satu ini setelah iseng iseng cari di google dengan keyword auto tweet hahaha.
Semoga berguna ya, dan pastinya bermanfaat kalau masih ada yang bingung? Komen aja ya. Terimakasih. Wassalamualaikum. semoga bermanfaat

Posted on July 22, 2013, in tips & trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. masih kurang paham bray :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,393 other followers

%d bloggers like this: